MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Green Canyon, Wisata Alam Sangat Indah Yang Jarang Ter-ekspose Media

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Green Canyon, Wisata Alam Sangat Indah Yang Jarang Ter-ekspose Media

Sunday, June 14, 2015

Green Canyon atau yang sering disebut warga sunda sebagai cukang taneuh ini merupakan tempat wisata alam terutama air yang bisa dibilang tempatnya sangat langka di dunia, apalagi di indonesia. Bagaimana tidak langka? Wisata alam jenis ini selain di Pangandaran tersendiri hanya bisa dinikmati di Amerika Serikat. Wisata alam Green Canyon ini terbentuk dari erosi tanah akibat aliran sungai Cijulang selama jutaan tahun yang menembus gua dengan stalaktit dan stalakmit yang mempesona serta diapit oleh dua bukit dengan bebatuan dan rimbunnya pepohonan menyajikan atraksi alam yang khas dan menantang.


Green Canyon terletak Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat. Nama Green Canyon sendiri dipopulerkan oleh seorang warga Perancis pada tahun 1993 .Namun, orang Sunda menyebut Green Canyon dengan sebutan Cukang Taneuh atau dalam bahasa Indonesia berarti Jembatan Tanah. Nama Green Canyon ini juga merupakan pelesetan dari nama Grand Canyon yang ada di Colorado, Amerika Serikat.


Meskipun seperti itu indahnya Green Canyon, namun untuk media pun jarang sekali untuk mengekspose hal itu. Padahal beridirinya Green Canyon sudah 22 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1993. Entah mengapa media jarang sekali untuk mengekpos-nya. Padahal jika semua faktor mendukung, termasuk media tersendiri, Green Canyon bisa menjadi peluang bagi negara Indonesia dalam bidang ekonomi dan pariwisata. Selain itu, Green Canyon telah menjadi warisan alam indonesia yang sangat langka seperti halnya Pulau Komodo, Bali, dan sebagainya.


Selain itu semua Green Canyon juga memiliki sebuah wahana yang sangat langka bagi tempat wisata, wahana itu adalah Body Rifting. Body Rafting adalah aktifitas dialam bebas menyusuri searah arus sungai dan  yang menantang adrenalin kita. Body rafting di Green Canyon ditempuh dalam 2 sampai dengan 3 jam. Bagi yang tidak bisa berenang tenang saja karena body rafting ini dilengkap dengan pelampung dan pemandu yang handal.  Jeram yang dilaluipun bermacam macam. Dalam body rafting berfungsi untuk melatih tubuh kita menjaga keseimbangan dalam air. Mengikuti arus alir yang mengalir membuat kita bisa menikmati keindahan, kesejukan air.


Biaya untuk bermain di wahana Body Rafting Green Canyon hanya dengan Rp.200.000,- untuk satu orang. Tarif tersebut merupakan termasuk sudah murah dengan melihat keindahan alam ang sangat langka di sana dan juga fasilitas yang lebih lengkap. Untuk bermain body rafting tersebut minimal adalah 5 orang (1 paket) yaitu dengan seharga Rp.1.000.000,-  Namun apabila anda hanya sendiri atau satu orang, maka bisa digabungkan dengan orang lain yang memesan di hari yang sama. Jika memesannya langsung rombongan 5 orang, maka harga tersebut akan di diskon ataupun di korting.

Untuk Reservasi dan Booking Bisa Hubungi:
a/n Deden Hendriana (eden) 
- Telp/SMS : 081222801009
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : DedenHendri70@Gmail.­com
- Instagram : @GreenCanyonAdventur­e
- Facebook : Eden GreenCanyon - Adventure
BLANTERLANDINGv101
  1. wah, pasti seru nih klo bisa kesana, hehehe
    thank sob info nya :)

    ReplyDelete
  2. Sayang Sekali Wisata Alam yang sangat indah ini jarang ke ekspose Media, Mudah-mudahan ada yang mau Promosiin wisata alam ini Supaya banyak pengunjungnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu ekspose ke media2 gan, biar Green canyon dan pangandaran jadi wisata paling populer di indonesia

      Delete
  3. pengen bgt dah kesana :3 tapi masi bokek xD

    ReplyDelete
  4. keren gan tempatnya, masalahnya hanya di dompet gan xixixi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup dengan budget dikit tapi liburan nya dijamin seru gan

      Delete
  5. lokasi yang indah, cocok buat film petualang tuh gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Green canyon gan, yuk ngertrip dan berpetualang di Green canyon. Segara Reservasi

      Delete
  6. mantep bangettt.. nggak ngeri kan itu semi raftingnya?
    oiya gan kalau buat foto pre-wedding harus tambah bayar nggak ya??

    Domain .COM & Web Hosting Murah : http://jaringanhosting.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk informasi lebih lanjut coba hubungi kontak yang sudah tertera di atas ya.

      Delete

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...