MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Perbedaan Full Body Rafting dan fun Body Rafting Green Canyon Pangandaran

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Perbedaan Full Body Rafting dan fun Body Rafting Green Canyon Pangandaran

Saturday, September 19, 2015
Peserta Body rafting Green canyon

 Mungkin diantara kita masih belum paham dengan apa itu olahraga ataupun permainan Body Rafting. Lalu apa sih Body Rafting itu? Body Rafting merupakan kegiatan menyeimbangkan tubuh di permukaan air dengan teknik mengambang ataupun mengapung. Selain itu Body Rafting juga bisa diartikan sebagai olahraga dengan mengikuti arus sungai ataupun juga bisa dengan melawan dari arus sungai tersebut. Lalu manakah yang benar? Untuk mencari kebenaran dari arti body rafting yang sebenarnya mungkin itu semua sudah dianggap benar, karena memang permainan Body Rafting ini banyak jenisnya. Salah satunya adalah yang akan kita bahas pada informasi kali ini.
Pada provider resmi yang ada di Green canyon yaitu Guha Bau terdapat beberapa jenis ataupun beberapa kategori dalam bermain Body Rafting, salah satunya adalah Full Body Rafting dan juga Semi Body Rafting.  Lalu apa saja perbedaan dari Full Body Rafting dan juga Semi Body Rafting? Tentu saja perbedaan tersebut terdapat dalam berbagai aspek. Dan kami pada kesempatan kali ini akan membagikan kepada anda tentang aspek apa saja yang membedakan antara Full Body Rafting dan juga Semi Body Rafting tersebut. Untuk melihat apakah aspek-aspek tersebut, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut


Lama Permainan Body Rafting

Aspek pertama yang mungkin sangat terlihat adalah pada lamanya waktu permainan itu sendiri. Jika pada Full Body Rafting anda akan melakukan kegiatan ataupun permainan Body Rafting tersebut pada rentan waktu yang bisa dibilang cukup lama, yaitu antara 2,5 jam hingga 3 jam atau bahkan 3,5 jam. Berbeda lagi dengan Semi Body Rafting, permainan ini hanyalah berjalan selama 60 menit atau 1 jam saja. Jadi jika anda ingin memuaskan diri anda dengan permainan air ini, anda dianjurkan untuk memilih Full Body Rafting karena waktu yang digunakan cukuplah lama, bahkan hampir 3 kali lipat jika dibandingkan dengan Semi Body Rafting.
Spot lompatan saat aktifitas Body rafting

Tempat Dimulainya Body Rafting

Perbedaan kedua yaitu tentang tempat dimulainya kegiatan Body Rafting tersebut. Jika pada Full Body Rafting tempat dimulainya tersebut dari meeting point di Kantor operator Body Rafting Guha Bau, lalu anda akan mengendarai mobil pick-up untuk sampai di start Body Rafting yaitu di hulu dari sungai Cijulang. Setelah itu anda langsung memulai proses body rafting anda untuk sampai di titik point bermain body rafting yaitu di dalam Green Canyon. Untuk sampai kesitu anda diharuskan untuk berenang atau mengikuti arus dari sungai tersebut.

Berbeda lagi dengan Semi Body Rafting, di Semi Body Rafting ini anda tidak diharuskan untuk memulai dari meeting point ataupun dari hulu sungai cijulang. Melainkan langsung menuju titik point Body Rafting di dalam Green Canyon. Untuk menuju ke titik point tersebut anda akan menggunakan transportasi perahu pesiar yang sudah disediakan oleh Green Canyon. Jadi anda tidak perlu berenang untuk sampai di titik poin Body Rafting Green Canyon.
Start Body rafting

Fasilitas yang disediakan

Fasilitas yang disediakan juga menjadi salah satu aspek yang membedakan antara Full dan Semi Body Rafting. Pada Full Body Rafting anda akan disediakan fasilitas yang cukup banyak berupa perlengkapan keselamatan untuk bermain Body Rafting dan juga tim pemandu yang bertugas untuk menjaga keselamatan anda. Selain itu di Full Body Rafting juga menyediakan mobil pick-up untuk pergi ke start point dan juga istimewanya juga include satu kali makan siang. Bedanya dengan Semi Body Rafting adalah tidak ada makan siang, jadi untuk perbekalan makanan harus tersedia sendiri oleh masing-masing. Selain itu mobil pick-up tersebut akan digantikan oleh perahu pesiar. Sementara fasilitas berupa perlengkapan keselamatan juga masih sama.


Harga Body rafting dan Semi

Nah harga ini merupakan aspek utama yang paling diperhatikan. Karena harga dari Semi Body Rafting jauh lebih murah. Jika Full Body Rafting adalah Rp.225.000,- / Orang maka Fun Body Rafting  Rp.125.000 / Orang.
 Tetapi tentu saja perbedaan harga tesebut juga karena banyak aspek yang sudah kami sebutkan di atas.



Itu tadi aspek-aspek yang membedakan antara Full Body Rafting dengan Semi Body Rafting. Silahkan dipilih sesuai pikiran anda apakah Full Body Rafting ataukah Semi Body Rafting. Bagi anda yang ingin mem-booking paket Full Body Rafting silahkan menuju kesini. Dan bagi anda yang ingin mem-booking paket Semi Body Rafting silahkan menuju kesini.

Untuk reservasi dan booking silahkan hubungi:
Deden Henriana (kang eden)

Call/WA     : 0812 22801 009 
Instagram : @Explore_Greencanyon
BLANTERLANDINGv101
  1. thanks gan Artikel nya Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. ane takut kek gini gan berenang aja engga bisa

    ReplyDelete
  3. jir kalo pas lagi main d depannya jurang gimana tuh :3

    ReplyDelete
  4. saya lebih pilih semi body rafting, nice gan.... harganya kompetitip

    ReplyDelete
  5. jadi pengin nyba mih, sru kayaknya , hehehe

    ReplyDelete
  6. air jeram bukan gan? maaf klo salah hehe :D

    ReplyDelete
  7. wah kayaknya seru nih, makasi gan atas informasinya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  8. ohh jadi tau sekarang perbedaannya :v Nice Info mas

    ReplyDelete

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...