MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Informasi Transportasi Umum Dari Jakarta ke Green Canyon Pangandaran

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Informasi Transportasi Umum Dari Jakarta ke Green Canyon Pangandaran

Wednesday, December 16, 2015


Sudah sedikit kami singgung dalam postingan sebelumnya, bahwa ketika anda berkunjung ke suatu tempat wisata, selain biaya hal yang paling anda lihat adalah bagaimana transportasi untuk menuju tempat wisata tersebut. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan beberapa transportasi yang dapat anda gunakan untuk menuju ke Green Canyon Pangandaran apabila anda dari arah Jakarta yang sekitarnya. Langsung saja agar anda tidak semakin penasaran dengan transportasi umum apakah yang bisa anda gunakan untuk ke Green Canyon Pangandaran ini, silahkan dapat anda lihat dalam informasi di bawah ini.

BUS GAPURANING RAHAYU
Sudah sempat kami informasikan dalam biaya transportasi umum dari Jakarta ke Green Canyon, bahwa bus Gapuraning Rahayu ini merupakan salah satu transportasi yang sangat disarankan bagi anda apabila ingin berwisata di Green Canyon. Untuk menggunakan transportasi bus ini, anda diwajibkan untuk ke terminal kampung rambutan Jakarta terlebih dahulu karena memang bus ini merupakan bus patas Jakarta-Pangandaran dan hanya bisa dinaiki dari terminal kampung rambutan dan juga terminal Pangandaran.

Bus Gapuraning Rahayu ini mempunyai dua jenis yakni AC dan Non-AC. Untuk bus AC dijadwalkan hanya berangkat pada pukul 06.00 WIB dan juga 08.00 WIB. Biaya yang harus anda keluarkan untuk menggunakan bus Gapuraning Rahayu AC ini adalah Rp 95.000 per orang dengan waktu jarak tempuh sekitar 8-9 jam. Selain itu, ada pula bus Non-AC yang dijadwalkan berangkat pada pukul 07.00 WIB. Biaya yang dikeluarkan dalam bus Non-AC ini lebih murah karena hanya Rp 90.000 dan akan memakan jarak tempuh waktu yang sama dengan bus AC.

BUS MERDEKA
Hampir sama dengan bus Gapuraning Rahayu, bahwa harga tiket bus ini seharga Rp 95.000 untuk satu orang. Namun perbedaanya, bus merdeka ini mengawali keberangkatannya di terminal kalideres. Fasilitas yang ada pada Bus Merdeka ini juga sama dengan apa yang ada di bus Gapuraning Rahayu yakni sama-sama memakai kelas AC. Tetapi juga memiki perbedaan yang terletak pada keberangkatannya. Bahwa Bus Merdeka ini mengawali keberangkatannya di Terminal Kalideres pada pukul 18.00 WIB dengan waktu jarak tempuh 8-9 jam.

Itulah beberapa transportasi yang bisa anda pakai untuk berlibur ke Green Canyon Pangandaran. Memang jika dari Jakarta, transportasi umum ke Green Canyon ini hanyalah menggunakan bus karena memang tidak terdapat transportasi lainnya seperti Kereta Api maupun Pesawat yang menuju ke Pangandaran. Hal yang perlu anda ketahui bahwa ketika sudah sampai di Terminal Pangandaran, anda diharuskan untuk menuju ke Terminal Cijulang menggunakan Angkutan Umum (Angkot), lalu menuju ke Green Canyon dengan menggunakan Ojek yang sudah banyak hadir disana.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...