MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

GUHA BAU BODY RAFTING GREEN CANYON

Dalam menjalani permainan body rafting ada sebuah provider body raftng yang san…

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

GUHA BAU BODY RAFTING GREEN CANYON

Wednesday, April 13, 2016

Menikmati Body Rafting Bersama Guha Bau Body Rafting

guha bau body rafting
Para wisatawan dan guide sedang melakukan foto selfie bersama setelah selesai melakukan aktivitas body rafting.

Olah raga air memang sangat menyenangkan jika kita lakukan. Terlebih bagi mereka yang memiliki hobi berpetualang di air khususnya di sungai. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa lakukan untuk menantang adrenalin kita, dan salah satunya adalah dengan berpetualang seru body rafting. Jika anda ingin menikmati keindahan alam yang masih alami maka anda bisa melakukan petualangan satu ini.

Keseruan dalam melakukan body rafting ini dapat kita rasakan ketika kita berpetualang bersama-sama. Dengan kebersamaan ini maka kita akan merasakan perjuangan bagaimana kita bisa kompak untuk menjaga keseimbangan saat dalam perjalanan. Body rafting ini adalah kegiatan menyusuri sungai dengan mengikuti arus air, sementara itu anda berada di atas boar karet yang berisi 5 orang.

Untuk melakuka body rafting ini tentu anda akan semakin menikmati liburan yang anda lakukan bersama teman-teman. Keseruan ini akan anda rasakan ketika kalian berada dalam perjalanan. Dalam melakukan kegiatan body rafting ini tentu dibutuhkan sebuah keberanian, dan bagi anda yang penakut dan memiliki penyakit tertentu maka sebaiknya tidak melakukannya.


Body rafting menjadi salah satu olahraga air yang paling banyak diminati oleh berbagai kalangan. Namun khusus olahraga ini tidak bisa dilakukan untuk kalangan anak-anak atau orang yang sudah lanjut usia. Minimal usia untuk melakukan petualangan body rafting ini minimal lebih dari 8 tahun dan maksimal 55 tahun.

Aktifitas yang seru ini tentu tidak dilakukan dengan tanpa perlengkapan. Dalam melakukan body rafting setiap personal harus lengkap dengan perlengkapan, yaitu helm khusus body rafting, sepatu boot, pelampung, decker dan kantong untuk menaruh obat dan makanan. Dan setiap tempat body rafting tentu akan menawarkan fasilitas yang lengkap dan aman. Sehingga anda tidak perlu kawatir lagi untuk melakukan body rafting.

Lama waktu kegiatan ini tergantung dari jarak tempuh sungai yang dijadikan sebagai tempat body rafting. Untuk jarak tempuh yang jauh hingga mencapai 10 km atau lebih tentu akan membutuhkan waktu selama kurang lebih 4 jam untuk melakukan perjalanan dengan berbagai arum jeram yang membuat adrenalin kita tertantang.

Sementara itu untuk anda yang ingin melakukan body rafting maka sebaiknya memilih di tempat guha bau, dengan menawarkan destinasi yang sangat bagus dan anda bisa menikmati perjalanan anda dengan asyik dan menyenangkan. Untuk tarif yang ditawarkan juga sangatlah terjangkau dan lengkap dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Jadikan liburanmu lebih seru dan asyik bersama dengan teman-teman dengan melakukan petualangan body rafting guha bau. Demikian informasi terkait dengan guha bau body rafting, semoga bisa menjadi salah satu referensi untuk anda yang ingin melakukan petualangan air di hari liburmu.

Reservasi dan Booking Bisa Hubungi:

a/n Deden Hendriana ( Kang Eden )
- Telp/SMS : 081222801009
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : dedenhendri70@gmail.­com
- Instagram : @Explore_Greencanyon
BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...