MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

PAKET BODY RAFTING CITUMANG PANGANDARAN

Body rafting citumang bisa anda lakukan dengan harga yang sangat murah namun de…

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

PAKET BODY RAFTING CITUMANG PANGANDARAN

Tuesday, April 12, 2016

HARGA BODY RAFTING CITUMANG GREEN VALLEY

body rafting citumang
Seorang wisatawan sedang menjalani permainan Body Rafting di Sungai Citumang, Pangandaran.

Merefres otak di waktu liburan memang menjadi hal yang perlu dilakukan terlebih bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan. Dalam hal ini kita bisa melakukan berbagai aktiftas sesuai dengan hobi kita. Anda bisa berlibur ke pantai dengan melihat pemandangan yang ada atau anda bisa melakukan petualangan yang seru dan mengasyikkan. Kebanyakan anak mudah sekarang ini ia lebih suka menghabiskan liburannya dengan melakukan petulangan, karena tidak hanya dapat menikmati pemandangan yang ada namun juga bisa merasakan perjuangan serunya berpetualang.

Di kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit ulasan mengenai dengan petualangan yang mengasyikkan dan anda dijamin ketagihan untuk melakukannya lagi. Petualangan body rafting adalah salah satu petualangan yang sangat seru dan bisa membuatmu merasakan benar-benar mengesankan liburan yang kamu miliki. Petualangan satu ini memang membutuhkan keberanian, karena tidak akan menantang adrenalinmu.

Body rafting ini selain petualangan yang seru di dalam air juga merupakan salah satu olahraga air. Sehingga tanpa kita sadari keseruan berpetualang di air juga melakukan olahraga air yang tidak banyak orang melakukannya. Body rafting ini merupakan petualangan di air yang mana kita mengarungi sungai dan mengarungi arusnya dengan melakukan perjalanan untuk menyusurinya. Disepanjang perjalanan yang dilakukan selain kita bisa melihat keindahan alam kita juga bisa merasakan keseruan kita dalam menghadapi berbagai rintangan yang ada. Dengan arum jeram yang tinggi tentu ini akan membuat jantung kita berdegup kencang untuk melewati, sehingga sangat seru sekali jika dilakukan bagi anak muda.

body rafting citumang

Petualangan body rafting citumang ini akan lebih seru dan asyik jika dilakukan bersama-sama. Biasanya untuk team per paketnya berisi minimal 5 orang. Serunya petualangan body rafting bisa kita rasakan selama kurang lebih 2 jam, tergantung jarak tempuh sungai yang kita arungi.

Dan untuk anda yang ingin menikmati body rafting disungai yang menawarkan keindahan alam serta banyaknya rintangan dalam menantang adrenalin maka anda bisa melakukannya di sungai citumang. Menawarkan air yang jernih sehingga menambah kesejukan saat kita melakukan perjalanan. Untuk anda yang ingin mencobanya maka anda bisa melakukan reservasi pembookingan body rafting. Untuk tarifnya body rafting citumang ini sebesar Rp 130.000 per orang, dengan tarif yang sangat terjangkau ini selain anda bisa menikmati petualangan yang seru juga bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap.

body rafting citumang

Harga Paket Body rafting Citumang :

Rp. 135.000/Orang ( minimal 5 orang )

*Dapatkan potongan harga spesial untuk minimal 10 peserta keatas !!
Fasilitas :
  • Live Jacket
  • Tiket Masuk citumang
  • Retribusi
  • River Guide
  • Asuransi
  • Makan siang
  • Dry bag (tas tahan air)
  • Dokumentasi
  • P3K
*Kamera bisa dibawa, Seperti DSLR, Hp, Kamera Sport

Untuk itu maka buruan cobain petualangan seru body rafting citumang. Demikian informasi terkait dengan Harga Body rafting Citumang, semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin berpetualang lebih asyik di air.

Reservasi dan Booking Bisa Hubungi:

a/n Kang Eden Hendri (marketing)
- Telp/SMS : 081222801009
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : dedenhendri70@gmail.­com
- Instagram : @Explore_Greencanyon
BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...