MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Paket Pilihan Body Rafting Di Pangandaran

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Paket Pilihan Body Rafting Di Pangandaran

Saturday, April 16, 2016
body rafting green canyon
Salah satu kelompok wisatawan sedang menjalani aktifitas Body Rafting di Green Canyon


Tidak ada yang megalahakan serunya berpetualang air kecuali body rafting. Petualangan yang seru dan mengasyikkan ini banyak disukai oleh berbagai kalalangan. Tidak hanya anak muda saja bahkan orang dewasa pun berani melakuan petualangan body rafting. Body rafting menjadi petualangan yang seru untuk mengisi waktu liburan anda bersama dengan teman-teman. Mengarungi panjangnya sungai dengan melewati berbagai rintangan akan membuat anda bisa merefres otak dan menjadi sangat menyenangkan.

Body rafting adalah salah satu olahraga air yang hanya menggunakan Sapety procedure seperti Helmet, Live jacket, Sepatu khusus dan di Dampingi river guide yang sudah berpengalaman. Keseruan kebersamaan ini membutuhkan perjuangan yang cukup tinggi. Ini menjadi petualangan yang paling seru. Kamu juga bisa melakukan body rafting dengan sendiri, namun harus memiliki keberanian yang tinggi.

Liburanmu akan lebih seru dan menyenangkan dengan berpetualang di air bersama dengan teman-teman. Untuk pemilihan tempat yang paling menyenangkan adalah di body rafting pangandaran. Di tempat ini kamu bisa merasakan serunya berpetualang. Di sungai ini kamu akan dapat melihat pemandangan alam yang menyenangkan selain itu airnya juga sangat jernih jika dimusim kemarau. Sehingga kamu bisa menikmati keteduhan dan kesejukan alam yang alami. Petualangan ini membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 jam dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Selain itu anda juga bisa beristirahat di tempata yang menyejukkan yang terdapat di sungai pangandaran.

Berpetualang degan body rafting ini memang sangat mengesankan, sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai dengan petualang lainnya. Sementara itu ditempat ini juga menyediakan berbagai kelengkapan yang sangat mewadai, sehingga perjalanan anda akan lebih aman. Sebelum anda melakukan petualangan body rafting ini anda biasanya dilengkapi berbagai kostum khusus untuk menjaga keselamatan anda. Mulai dari helm kepala khusus untuk doby rafting, pelampung, decker, sepatu khusus dan juga disediakan Dry bag yang berfungsi untuk menaruh kamera dan makanan. Untuk anda yang kini sedang ingin berpetualang maka bisa reservasi body rafting sebagai recomend untuk Berlibur.


Untuk pilihan paket yang tersedia anda bisa memilih :
  • Body rafting Green canyon
  • Body rafting citumang
  • Body rafting Green coral
Ketiga pilihan Body rafting ini bisa anda pilih salah satu sesuai keinginan anda. Untuk tarifnya anda bisa melihat informasinya di Postingan yang sudah ada. Tarif yang ditawarkan tidaklah mahal sehingga kamu tidak perlu kawatir.

Demikian informasi terkait dengan Paket Pilihan Body rafting di Pangandaran, semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk anda terkhusus bagi anda yang ingin mencoba berpetualang body rafting. Selamat mencoba dan selamat menikmati.

Reservasi dan Booking Bisa Hubungi:

a/n Deden Hendriana ( Kang Eden )
- Telp/SMS : 081222801009
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : dedenhendri70@gmail.­com
- Instagram : @Explore_Greencanyon
BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...