MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Paket Wisata Green canyon dan Citumang

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Paket Wisata Green canyon dan Citumang

Wednesday, May 18, 2016
Jadikan petualangmu lebih seru dengan bermain dan berpetualang dengan paket wisata green canyon dan citumang. Bermaian dan berpetualang di arus air yang mengalir memang tidak banyak yang melakukannya, sehingga anda perlu mencobanya saat ini juga. Bagi yang memiliki hobi berpetualang dengan wisata green canyon ini memang tidak asing lagi dan tentu ingin merasakan lagi keseruan berpetualang.
Kita ketahui bersama bahwa Green canyon dan citumang merupakan salah satu tempat wisata yang sangat bagus dengan menawarkan destiansi yang sangat memukau. Airnya yang terkenal jernih ini akan lebih membuat mereka yang berpetualang merasakan kesejukkan. Kamu akan melihat keindahan pepohonan di sepanjang sungai dengan kealamian  alam.  Berpetualang dengan wisata green canyon ini memang sangatlah seru, terlebih jika dilakukan bersama-sama dengan teman-teman.
Adrenalin kamu akan diuji dan benar-benar bisa menikmati keindahan dan keseruan berpetualang. Petualangan yang kita lakukan ini bukanlah petualang dengan berjalan dipinggiran sungai, namun petualangan ini lebih dikenal dengan sebutan body rafting. Body rafting merupakan aktifitas bebas yang dikakukan untuk menyusuri sungai dengan perlengkapan Sapety yang sudah biasa.
Melakukan body rafting ini memang banyak diminati bagi mereka yang ingin menikamti keseruan berpetualang di sungai. Untuk durasinya biasanya petualangan ini dilakukan kurang lebih 2 hingga 3 jaman. Sungai yang dilewatipun bukan lah sungai yang hanya datar namun juga melewati arus dan jeram yang akan menantang adrenalin. Dengan bebatuan yang ada tentu arus alir yang mengalir ini akan membuat kita berjuang dalam menjaga keseimbangan.
Keseruan bermain body rafting ini membuat liburan anda lebih asyik dan bisa merefres otak. Sebenarnya body rafting adalah salah satu olahraga air. Jika body rafting ini dilakukan sendiri maka kamu harus memiliki keberanian yang kuat, jika tidak maka sebaiknya anda melakukannya bersama-sama. Bagi mereka yang petualang sejati tentu rasa penasaran sangat tinggi untuk mencoba berpetualang sendiri. Jika anda menginginkannya maka anda bisa mencoba.
 Paket Wisata Citumang dan Green canyon :

Rp. 180.000/Orang ( Min. 5 orang )

Include :

● Tiket Masuk Green canyon
● Perahu pesiar Green canyon
● Tiket masuk Citumang
● Peralatan Body rafting
● River Guide
● Makan Siang
*Exclude : Transport




 Untuk tempatnya sendiri sudah tidak lagi diragukan, di Green canyon dan citumang anda bisa melihat berbagai keindahan alam yang masing alami dan ini tentu akan menambah keseruan anda dalam berpetualang. Demikian ulasan mengenai Paket Wisata Green canyon dan Citumang, semoga bermanfaat.
Reservasi dan Booking Bisa Hubungi:
a/n Deden Hendriana ( Kang Eden )
- Telp/SMS : 081222801009
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : dedenhendri70@gmail.­com
- Instagram : @Explore_Greencanyon

BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...