MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Rangkaian Aktifitas Body rafting Green canyon

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Rangkaian Aktifitas Body rafting Green canyon

Saturday, May 14, 2016


Bagi anda yang memiliki hobi berpetualang maka harus mencoba untuk melakukan petualangan yang satu ini yaitu body rafting. Masih asing dengan sebutan body rafting? Body rafting adalah salah satu olahraga air yang aktifitasnya adalah melakukan petualangan di alam bebas dengan mengikuti arus sungai dan hanya menggukan Sapety seperti Helmet, Live jacket, Deker dan sepatu Khusus. Pada intinya bady rafting adalah salah satu rangkaian olahraga air yang menyusuri sungai.
Bady rafting ini tentu akan membuat liburan anda lebih seru dan menjadi menyenangkan terlebih bagi anda yang hobinya petualang. Keseruan ini tidak hanya membuat anda merefres otak saja akan tetapi juga menantang adrenalin. Olahraga yang satu ini memang membutuhkan keberanian untuk melakukannya. Sungai yang disusuri ini bukanlah sungai yang datar tanpa adanya bebatuan, namun sungai yang memiliki tantangan untuk kita arungi dengan Arus dan jeram jeram yang ada.
Sementara itu untuk rangkaian aktifitas dari body rafting green canyon ini adalah untuk peserta body rafting akan diantar kesebuah bukit dengan menggunakan mobil pick up yang kemudian turun dan menuju ke start dengan berjalan kaki menuruni bukit dengan jarak tempuh 200 meter. Dengan perelengkapan yang lengkap dan aman, peserta akan memuali mengarungi sungai dan kemudian finish di green canyon. Dengan jarak tempuh di Air sepanjang 3 km dan total perjalanan 10 km ini peserta akan mengaruhi sungai dengan waktu kurang lebih 4 jam. Setelah sesampai di green canyon, peserta akan dijemput dengan perahu khusus peserta body rafting dan kemudian diantar ke dermaga 1 ciseureh sebagai titik start pertama.
Perlengkapan yang harus dikenakan saat melakukan aktifitas body rafting :
1. Helm kepala khusus untuk body rafting, yang berfungsi melindungi benturan kepala saat dijeram.
2. Jaket pelampung
3. Pengaman kaki atau biasa disebut dengan decker
4. Sepatu air
5. Dry bag, yaitu Tas tahan air yang berfungsi sebagai tempat makanan dan kamera
6. Obat-obatan
Dengan perlengkapan yang lengkap untuk masing-masing personal ini sudah disediakan, untuk itu paket body rafting ini juga ditawarkan dengan tarif yang murah. Untuk full body rafting tarif yang harus dibayar 200 ribu per orangnya dan untuk track pendek body rafting tarifnya 175 ribu per orang. Yuk buruan untuk mencobanya, dan jadikan liburanmu mengesankan. Demikian informasi mengenai Rangkaian aktifitas Body rafting Green canyon, semoga bermanfaat. 

BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...