MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Tips Untuk Body rafting Green canyon

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Tips Untuk Body rafting Green canyon

Wednesday, May 11, 2016
Bermain di sungai tentu menjadi keseruan tersendiri, terlebih jika melakukan dengan body rafting. Kamu bisa menyusuri sepanjang sungai dengan menikmati keindahan alam yang masih alami, dengan bebatuan dan pepohonan yang ada. Berpetualang lebih seru di sungai memang yang paling tepat adalah dengan body rafting. Salah satu olahraga air ini akan menyenangkan dan menantang adrenalin. Body rafting ini banyak digemari oleh mereka yang hobi berpetualang. Dengan keseruannya maka anda bisa merasakan kenikmatan indahnya alam bersama adrenalinnya.
Anda bisa melakukan body rafting secara bersama-sama dengan teman-teman, yang akan lebih seru. Namun jika anda ingin mencobanya sendiri, harus memiliki keberanian. Keseruan dari olahraga yang satu ini adalah ketika kita  bisa mengarungi sungai dengan tetap seimbang meskipun melewati arus jeram.
Untuk tempat yang paling asyik adalah di green canyon. Tempat yang ditawarkan sangatlah bagus, sungai dengan air yang jernih dan pepohonan rindang mendukung keteduhan saat melakukan body rafting.
Ketentuan reservasinya:
1. Dengan satu paketnya minimal 5 orang.
2. Jika anda akan reservasi, diharuskan untuk Dp terlebih dahulu min. 30% dari total pembayaran
3. Sebaiknya anda Reservasi max H-3 sebelum hari H
4. Mengirimkan daftar peserta body rafting.
5. Jika DP sudah dikakukan transfer maka anda bisa mengirimkan bukti pembayaran.
6. Jika diwaktu hari H Reservasi digagalkan, maka DP akan hangus atau pindah kelain waktu.
Ketentuan yang harus di perhatikan untuk peserta  diantaranya, peserta yang mengikuti body rafting minimal usia 8 tahun dan maksimal 55 tahun. Petualangan yang satu ini juga sebaiknya dihindari bagi mereka yang memiliki penyakit vertigo, jantung, asma dan epilepsi.
Petualangan body rafting ini memang sangat seru namun juga sangat menantang, untuk itu bagi anda yang ingin mencobanya maka sebaiknya untuk segera membocking vbody rafting. Terlebih sungai yang di arungi adalah sungai yang menawarkan keindahan yang sangat menakjubkan. Anda akan mengarunginya selama kurang lebih 3 jam dan anda akan bisa menikmati dermaga untuk beristirahat dengan kesejukkan alami.
Untuk reservasi bady rafting green canyon ini anda bisa memilih salah satu paket dari dua yang tersedia. Anda bisa memilih paket full body rafting dengan tari 200 ribu per orangnya, dan paket track pendek body rafting 175 ribu per orangnya. Dengan tarif yang murah ini anda sudah bisa menikmati keseruan dari petualangan body rafting. Demikian informasi mengenai Tips Untuk Body rafting Green canyon, semoga liburanmu lebih seru dan mengesankan. 

BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...