MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Body Rafting Green Canyon

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Body Rafting Green Canyon

Friday, June 12, 2015

Bingung mau liburan yang memicu adrenalin? Green Canyon adalah tempatnya. Objek wisata alam yang terletak tidak jauh dari Pangandaran itu memang mempesona. Anda pun bisa mencoba kegiatan Body Rafting yang seru di Green Canyon. Green Canyon berlokasi di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Objek wisata yang bernama asli Cukang Taneuh, artinya Jembatan Tanah merupakan salah satu objek wisata yang dapat memicu adrenalin sekaligus menjadi tempat untuk berolahraga.


Body Rafting adalah satu hal yang harus dicoba di Green Canyon. Menyusuri derasnya aliran Sungai Cijulang adalah tantangan yang memicu adrenalin. Selain derasnya aliran sungai, bebatuan besar maupun kecil juga menjadi salah satu tantangan. Berbekal pelampung, helm, pelindung lutut, kita menyusuri derasnya aliran sungai bermodalkan tubuh. Selain bisa merasakan derasnya aliran sungai, kita juga bisa memanjat ke sebuah cekungan yang disebut Pemandian Bidadari.




Pemandian Bidadari merupakan cekungan batu yang berisi air nan sejuk di kulit. Untuk mencapainya perlu sedikit mendaki salah satu sisi tebing. Main body rafting di Green Canyon pastinya seru!



Untuk Reservasi dan Booking Bisa Hubungi :
a/n Deden Hendriana (eden) 
- Telp/SMS : 081222801009
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : DedenHendri70@gmail.­com
- Instagram : @GreenCanyonAdventur­e
- Facebook : Eden GreenCanyon - Adventure
BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...