MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Tempat Wisata Untuk Body Rafting di Green Canyon

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Tempat Wisata Untuk Body Rafting di Green Canyon

Friday, June 12, 2015

Bermain air tenang dan Bermain Arus liar, Berani ??
Body rafting Green canyon akan membawa anda mencoba adrenalin yang akan mendetakan jantung anda lebih kencang. Seru dan pasti menegangkan bukan, 4 jam bermain arus liar sekitar 4 km perjalanan menjadikan Kelebihan dari Body rafting green canyon. Green Canyon. terletak di Des.Kertayasa, Kec.Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa barat. Green Canyon adalah Objek Wisata Alam yang menyimpan berjuta pesona, berpacu dengan arus sungai melintasi jeram yang cukup menantang spot jantung kita, ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda dan mempunyai hobby berpetualang, karena disana tersedia Paket Body Rafting. Untuk Body Rafting tidak harus mahir dalam berenang, karena kita dilengkapi dengan Jaket Pelampung dan juga pemandu profesional yang ikut berenag bersama kita, jadi akan sangat terpantau sekali.



Paket Wisata Green Canyon Body Rafting menawarkan aktifitas eksplorasi arus sungai dengan menggunakan pelampung. Menyusuri alam pegunungan yang masih asri dan alami akan membuat pikiran dan suasana hati anda lebih fresh. Paket ini sangat cocok untuk anda yang menyukai tantangan dan petualangan.

Paket Wisata Green Canyon Body Rafting merupakan salah satu paket yang sangat populer dan naik daun di Pangandaran. Keindahan tebing dan arus sungai menjadi daya tarik utama destinasi ini, tidak heran setiap tahun ribuan wisatawan kepincut dengan keindahan dan serunya Green Canyon. Kalau anda (masih) berjiwa muda, menyukai tantangan dan suka berpetualangan maka Paket Wisata Green Canyon Body Rafting dapat menjadi pilihan yang asyik dan menarik.



Untuk Reservasi dan Booking Bisa Hubungi:
a/n Deden Hendriana (eden) 
- Telp/SMS : 081222801009
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : DedenHendri70@Gmail.­com
- Instagram : @GreenCanyonAdventur­e
- Facebook : Eden GreenCanyon - Adventure
BLANTERLANDINGv101
  1. wih keren gan, pengen banget kesana :D tapi ngga ada waktu, sibuk soalnya

    ReplyDelete
  2. Ditunggu kunjungan Trip nya gan, Paling cocok liburan dan sambil berpetualang

    ReplyDelete

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...