MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Tips Berkunjung ke Green Canyon Saat Hari Libur

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Tips Berkunjung ke Green Canyon Saat Hari Libur

Tuesday, June 16, 2015

Pada Hari Libur Nasional terasa tidak afdol jika tidak berkunjung ke tempat wisata yang menarik. salah satu tempat wisata yang sangat disarankan kali ini adalah Green Canyon yang berada di provinsi Jawa Barat atau lebih tepatnya di Kabupaten Pangandaran. Green Canyon memiliki kelebihan dari segi pemandangan alam dan keunikan alamnya tersebut. Green canyon memiliki keindahanalam yang sangat langka, disitu selain terdapat air yang begitu jernih juga terdapat batu-batu besar yang bentuknya bisa dibilang unik dan juga terdapat aliran sungai yang sangat jernih di tengah gua.



Pada kesempatan kali ini, Saya sebagai Operator Body rafting dari Green canyon akan berbagi dan memberikan Tips tentang bagai mana baiknya jika anda akan Berlibur ke Green canyon disaat musim Liburan (Libur nasional). Karena jika disaat musim liburan tiba, tidak sedikit wisatawan dari Berbagai kota2 Besar di Indonesia yg memadati dan mengunjungi Green canyon.



Berikut adalah Tips-Tips tersebut :
  • Bagi anda yg akan Berlibur ke Green canyon dan akan melakukan kegiatan Body rafting diharuskan melakukan Reservasi dan Booking dahulu. 
  • Bagi yg sudah reservasi dan booking diharapkan datang pagi ke Green canyon antara jam 08.00 - 09.00. kalau datang terlalu siang anda akan sulit memarkirkan kendaraan, karena tempat Parkir di area Green canyon pastu sudah Penuh
  • Usahakan bagi anda yg akan melakukan Kegiatan Body rafting kondisi badan harus dalam kondisi yg Fit, karena lamanya Pengarungan Body rafting memerlukan Kondisi Badan yg Fit.
  • Bagi anda yg memilih untuk menginap dulu sebelum ke Green canyon, diharuskan Carilah homestay yg strategis ke Green canyon seperti Homestay di Batukaras atau Green canyon. Agar Perjalanan ke Green canyon tidak memerlukan waktu lama. 
  • Bagi anda yg akan melakukan Body rafting, anda bisa mengabadikan Petualangan anda dengan kamera pocket atau Kamera Hp. Max Kamera yg harus dibawa 2, Dan tidak diharus kan untuk membawa kamera besar seperti SLR karena resriko nya tinggi. Walau pun dari pihak kami sudah menyediakan Tas tahan air ( Dry bag ), Tapi untuk barang saat ini belum ada asuransi dari pihak kami. 



Untuk Reservasi dan Booking Bisa Hubungi:
a/n Deden Hendriana (eden) 
- Telp/SMS : 081222801009 / 081320510247
- Whatsapp : 087725230578
- BBM : 5A17F5FB
- Email : DedenHendri70@Gmail.­com
- Instagram : @GreenCanyonAdventur­e
- Facebook : Eden GreenCanyon - Adventure
BLANTERLANDINGv101
  1. wahhh makasih banyak ya gan tipsnya, ini bermanfaat sekali bagi saya yang sedang liburan, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan, ditunggu kunjungan nya di Green canyon, Pastinya seru dan asyik

      Delete
    2. Sama2 gan, ditunggu kunjungan nya di Green canyon, Pastinya seru dan asyik

      Delete
  2. memang awesome nih green canyon

    ReplyDelete

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...