MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Biaya Transportasi Umum dari Jakarta ke Green Canyon Pangandaran

Informasi dan Biaya Transportasi umum dari Jakarta ke Green canyon

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Biaya Transportasi Umum dari Jakarta ke Green Canyon Pangandaran

Friday, December 11, 2015

Mencari Info lengkap tentang Transportasi umum ke Pangandaran ?

Untuk berwisata ke objek wisata Cukang Taneuh atau yang sering disapa sebagai Green Canyon, mungkin hal yang menjadi pertanyaan oleh para wisatawan adalah transportasi yang dipakai untuk menuju objek wisata Green Canyon tersebut. Setelah mengetahui transportasi yang dipakai, hal yang akan menjadi pertanyaan lagi adalah berapakah biaya yang dihabiskan untuk menuju ke Green Canyon tersebut. Untuk mengetahui semua hal tersebut, kami pada kesempatan kali ini akan menghadirkan informasi tentang biaya transportasi umum dari Jakarta ke Green Canyon yang bisa anda gunakan.

Jenis transportasi yang akan kita informasikan pada kesempatan kali ini adalah jenis transportasi bus umum (bukan pariwisata) yang bisa anda gunakan untuk menuju ke Green Canyon dari Jakarta. Sebenarnya ada beberapa bus umum yang bisa anda gunakan sebagai transportasi untuk ke Green Canyon Pangandaran, namun kali ini kami akan membagikan informasi tentang bus Gapuraning Rahayu yang sangat recommended untuk anda gunakan sebagai transportasi ke Green Canyon. Langsung saja untuk mengetahui seperti apakah detail dan biaya transportasi umum dari Jakarta ke Green Canyon bisa anda lihat dalam informasi di bawah ini.

Baca juga : Informasi Paket wisata Green canyon

BUS GAPURANING RAHAYU

Biaya Transportasi Umum dari Jakarta ke Green Canyon Pangandaran

Jadwal keberangkatan
Fasilitas
Biaya
Pukul 06.00 WIB
AC
Rp 95.000,- / orang
Pukul 07.00 WIB
Non-AC
Rp 90.000,- / orang
Pukul 08.00 WIB
AC
Rp 95.000,- / orang

Untuk menuju ke Green Canyon dengan menggunakan bus Gapuraning Rahayu ini, anda diwajibkan untuk menuju ke Terminal Kampung Rambutan Jakarta karena memang bis ini merupakan bisa patas Jakarta-Pangandaran dan hanya berhenti di Terminal Kampung Rambutan dan juga di Terminal Pangandaran. Dalam keadaan lalu lintas yang normal, jarak tempuh perjalanan bus ini sekitar 8-9 jam atau tergantung dengan keadaan lalu lintas.

Setelah sampai di Terminal Pangandaran, anda diharuskan menggunakan transportasi selanjutnya untuk menuju ke Green Canyon. Disitu cukup banyak transportasi yang bisa anda pilih seperti Bus, Angkot, maupun dan lain sebagainya. Tetapi anda harus mencari transportasi tersebut yang ke arah Terminal Cijulang. Untuk angkutan umum dari Terminal Pangandaran ke Terminal Cijulang jika dalam lalu lintas normal akan menghabiskan waktu 1,5 jam karena memang jaraknya yang cukup jauh yakni sekitar 30 km. Biaya yang perlu anda keluarkan ke Terminal Cijulang ini adalah Rp 15.000.

Setelah sampai ke terminal Cijulang, untuk menuju ke Green Canyon anda harus menggunakan jenis transportasi lagi yang kali ini kami sarankan menggunakan ojek. Dari terminal Cijulang ke Green Canyon dengan menggunakan ojek mungkin akan memakan waktu sekitar 15 menit. Untuk biaya yang harus anda keluarkan dari Terminal Cijulang ke Green Canyon ini umumnya dibanderol dengan harga Rp 15.000.

Jadi jika dihitung-hitung untuk berwisata ke Green Canyon dari Jakarta, biaya transportasi pergi ke Green Canyon sebaiknya mempersiapkan setidaknya Rp 150.000. Dan sedikit-sedikitnya adalah Rp 130.000. Biaya tersebut hanyalah biaya transportasi pergi saja dan tidak mencakup biaya makan, menggunakan fasilitas umum dan sebagainya. Selain itu, biaya tersebut juga belum mencakup biaya transportasi pulang ke Jakarta yang mungkin akan menghabiskan biaya yang lebih besar daripada ini karena rutenya memang tidak sama dengan rute kali ini.

Untuk Info dan Reservasi Wisata Green canyon, Pangandaran. Hubungi Contact Person diBawah !

Untuk reservasi dan booking silahkan hubungi:

Deden Henriana (kang eden)
Call/Whatsapp    : 0812 22801 009  (Online 24 Jam)


BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...