MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Harga Paket Body Rafting Citumang Akhir Tahun 2022

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Harga Paket Body Rafting Citumang Akhir Tahun 2022

Saturday, December 5, 2015
 Setelah sebelumnya kita sempat membagikan paket body rafting Green Canyon, pada kesempatan kali ini kami juga akan membagikan informasi menengenai paket body rafting, namun kali ini yang bertempat di Citumang Green Valley. Untuk lokasi, Citumang Green Valley ini masih berada di daerah kabupaten pangandaran Jawa Barat, bahkan lokasinya tidak jauh jika ditempuh dari Green Canyon.

Memang antara kedua objek wisata air di Pangandaran ini memiliki berbagai kesamaan. Salah satunya ialah berada pada wahana yang menjadi unggulannya yakni Body Rafting. Untuk operator yang mengelola wahana Body Rafting di Citumang ini nampaknya sama dengan operator Body Rafting di Green Canyon yakni Guha Bau. Namun walaupun lokasinya yang berdekatan, tidak membuat adanya persaingan secara ketat dalam kedua tempat wisata yang masih dalam kawasan Green Canyon ini. Hal itu dikarenakan meskipun sama-sama bernama Body Rafting, namun gaya permainan yang dilakukan di kedua tempat wisata ini cukup berbeda satu sama lain.

Harga Paket Body Rafting Citumang

Perbedaan yang paling mencolok ialah tentang arus air yang terjadi pada kedua objek wisata tersebut. Arus air yang berada di tempat wisata Citumang Green Valley ini lebih tenang jika dibandingkan dengan arus yang ada pada Green Canyon yang laju airnya sangat deras. Paket body rafting Citumang ini sangat berguna bagi masyarakat yang tidak bisa berenang atau takut terhadap arus air, karena di sungai Citumang ini arus airnya tidak sederas yang ada di Green Canyon.

Mungkin anda semuanya penasaran berapa sih sebenarnya harga paket body rafting Citumang Green Valley ini? Untuk menjawab pertanyaan anda tersebut, kami pada kesempatan kali ini akan membagikan harga paket body rafting Citumang dan juga dilengkapi dengan informasi tentang fasilitas apa saja yang dapat anda dapatkan. Untuk mengetahui semua hal tersebut, silahkan anda dapat melihatnya dalam informasi di bawah ini.

Harga Paket Body Rafting Citumang



Paket Body Rafting Citumang Green Valley

Harga
Rp 99.000,- / orang (minimal 5 orang)
Fasilitas
ü  Jaket pelampung
ü  Team Rescue
ü  River Guide
ü  Tas anti air (Drybag)
ü  Asuransi jiwa
ü  Tiket masuk
ü  1 kali makan siang
Barang yang boleh dibawa
Ø  Baju renang
Ø  Sandal gunung
Ø  Kamera pocket atau Underwater


Untuk info dan reservasi, Silahkan hubungi kami :

Deden Henriana
Call/WA:   0812-2280-1009



Catatan :
  • Minimal yang dapat mengambil paket ini adalah 5 orang. Namun jika anda hanya terdapat 1-4 orang mungkin bisa bergabung dengan kelompok lainnya pada waktu yang sama.
  • Untuk melihat bagaimana cara pemesanan paket ini, silahkan lihat di menu Prosedur Booking
  • Apabila rombongan dalam jumlah besar memakai bus ataupun kendaraan besar, maka tidak bisa masuk. Dan harus menyewa kendaraan kecil sebesar Rp.15.000,- per kendaraan

FOTO-FOTO KESERUAN BODY RAFTING CITUMANG


Harga Paket Body Rafting Citumang
Harga Paket Body Rafting Citumang
Harga Paket Body Rafting Citumang
TAGS
BLANTERLANDINGv101
  1. asik tempatnya pak, cuman masalahnya kudu min 5 orang. harga juga kayakx sesuai dengan panorama alam ditawarkan.

    ReplyDelete

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...