MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Paket Backpacker ke Green Canyon dan Pangandaran

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Paket Backpacker ke Green Canyon dan Pangandaran

Sunday, December 20, 2015

Green Canyon yang berada di kabupaten Pangandaran memag dikenal sebagai tempat wisata yang sangat indah dan bahkan telah dinobatkan sebagai salah satu tempat wisata yang sangat diunggulkan di “Pesona Indonesia” yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Republik Indonesia. Selain terdapat Green Canyon, ketahuilah bahwa Pangandaran ini juga memiliki beberapa tempat wisata lainnya.
Mungkin anda jika melihat informasi-informasi tentang tempat-tempat wisata yang terdapat di Pangandaran, pasti anda sangat ingin mengunjungi dengan paralel dan juga beberapa hari untuk menikmati keindahan pariwisatanya. Untuk itu, kami kali ini secara khusus akan menghadirkan paket backpacker ke Green Canyon dan Pangandaran pastinya dengan harga yang sangat terjangkau untuk anda kalangan backpacker atau traveller ataupun bagi anda yang mencintai petualang. 
Tentu saja dalam paket backpacker ke Green Canyon dan Pangandaran yang spesial kali ini, harga paket yang ditawarkan lebih murah jika anda bandingkan dengan anda mengunjungi satu per satu dari destinasi wisata yang ada di Pangandaran secara satu per satu. Untuk mengetahui informasi lengkap tentang situs wisata apa saja yang bisa anda kunjungi dengan membeli paket ini serta mengetahui berapakah harga yang dibanderol, anda bisa melihatnya dalam informasi di bawah ini.

Harga Paket Backpacker ke Green Canyon dan Pangandaran

Rp. 480.000 / orang (minimal 10 orang)

Daftar destinasi wisata yang dikunjungi

Green Canyon

Objek Wisata Cukang Taneuh atau yang sering disebut sebagai Green Canyon ini pastinya sebagai objek pertama yang bisa anda kunjungi dalam paket backpacker ke Green Canyon dan Pangandaran kali ini. Di Green Canyon ini anda bisa bermain Body Rafting karena hal itulah yang sangat diunggulkan di dalam tempat wisata Green Canyon ini.

Pantai Batu Karas

Lokasi yang dekat dari Green Canyon, membuat Pantai Batu Karas ini begitu sangat dikenali oleh masyarakat. Seperti halnya pantai seperti biasanya, disini anda bisa menikmati bagaimana indahnya salah satu pantai yang ada di Pangandaran.

Penangkaran Penyu


Di Penangkaran Penyu yang terdapat di Pangandaran ini, anda bisa menyaksikan bagaimana tata cara perkembangbiakan dan bagaimana cara merawat penyu dengan benar yang pastinya akan menambah pengalaman bagi anda.

Pantai Batu Hiu


Sama seperti Pantai Batu Karas, disini anda bisa menyaksikan bagaimana keindahan laut yang berada di Pantai Batu Hiu ini dari atas bukit karena memang dengan posisi pantai yang memiliki ombak bergitu deras, membuat pengunjung hanya boleh menyaksikannya dari atas bukit.

Itulah harga serta destinasi wisata yang dihadirkan dalam paket backpacker ke Green Canyon kali ini. Untuk reservasi ataupun Booking, anda bisa langsung menghubungi contact person kami yang bisa anda lihat dalam widget di samping.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...