MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

PAKET ONE DAYS TOUR GREEN CANYON PANGANDARAN 2022

Dapatkan promo terbaik paket one days tour green canyon dan pangandaran terleng…

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

PAKET ONE DAYS TOUR GREEN CANYON PANGANDARAN 2022

Tuesday, December 8, 2015
Tempat wisata Green Canyon yang berada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat nampaknya akhir-akhir ini mulai dikenali oleh berbagai kalangan baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Karena menyambut tahun baru 2018 yang sebentar lagi akan datang, Green Canyon nampaknya akan mempromosikan sebuah paket yang sangat istimewa bagi liburan tahun baru anda, dan paket tersebut adalah paket tour full day green canyon pangandaran 2022.

Jika kita melihat nama dari paket tersebut memang sudah jelas jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti paket liburan seharian penuh di green canyon. Ya memang Green Canyon memberikan promo paket ini di tengah maraknya promo-promo paket tempat wisata lainnya yang beredar di tahun 2016 ini. Tetapi berbeda dengan paket lainnya, paket tour full day green canyon ini menggandeng tempat wisata lainnya yang berada di daerah Pangandaran untuk bekerjasama dalam mempromosikan paket ini. Hal itu dikarenakan memang tidak hanya green canyon yang dijadikan destinasi wisata, namun ada pula pantai batu hiu, penangkaran penyu, dan juga pantai batu karas yang dijadikan destinasi wisata pada paket tour full day green canyon ini.

Memang jika kita melihat dari judulnya hanya terdapat kata Green Canyon disitu, namun destinasi wisata yang anda kunjungi jika memesan paket ini bukan hanya Green Canyon, namun tempat-tempat wisata yang sudah kami sebutkan pada paragraf di atas juga menjadi destinasi wisata yang bisa anda kunjungi. Mungkin anda penasaran dengan berapa harga paket tour full day green canyon 2022 ini. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami juga akan menyebutkan harganya yang bisa anda lihat dalam informasi di bawah ini.


HARGA PAKET TOUR FULL DAY GREEN CANYON 2022


Rp 299.900,- per orang (minimal 5 orang)

 DESTINASI WISATA PAKET TOUR FULL DAY GREEN CANYON 2022



GREEN CANYON
Paket tour full day green canyon


PANTAI BATU HIU

Paket tour full day green canyon



PENANGKARAN PENYU

Paket tour full day green canyon



PANTAI BATU KARAS

Paket tour full day green canyon



Harga Paket Tour Full Day Green Canyon yang kami hadirkan di atas memang sangat murah jika anda bandingkan dengan anda mengunjunginya keempat destinasi wisata tersebut satu per satu, tentu saja biaya yang anda keluarkan akan lebih banyak ketika anda mengunjungi keempat tempat wisata tersebut satu per satu. Maka kami sarankan anda segera memesan paket tour full day green canyon ini sebelum kehabisan. Karena paket ini kami hadirkan secara terbatas khusus untuk liburan akhir tahun 2022 dan juga awal tahun baru 2023. Segera pesan paket ini melalui kontak yang sudah tersedia di samping.

Untuk reservasi dan booking silahkan hubungi:

Deden Henriana (kang eden)
Call/sms    : 0812 22801 009 

BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...