MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

WISATA PANGANDARAN KEMBALI DIBUKA

Wisata pangandaran di buka

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

WISATA PANGANDARAN KEMBALI DIBUKA

Saturday, June 6, 2020
Keindahan Pangandaran dari udara

 Setelah hampir 3 bulan seluruh objek wisata yang ada di kabupaten pangandaran di tutup, akhir nya pada tgl 6 Juni 2020 sudah dibuka normal kembali. Dengan syarat semua wisata yang ada di pangandaran akan memberlakukan pengetatan protokol kesehatan untuk semua pengunjung yang datang.

Untuk seluruh wisatawan yang akan datang liburan ke pangandaran pun akan di berikan syarat nya, seperti semua wisatawan yang masuk harus memiliki surat kesehatan dari dokter berupa surat hasil negativ rapid tes covid-19, yang arti nya semua wisatawan yang masuk ke pangandaran dalam keadaan sehat.
 Dan Selanjut nya, wisatawan yang akan berlibur ke pangandaran hanya di bolehkan yang berasal dari Provinsi Jawa barat atau yang kota/kab nya tidak masu ke dalam zona merah.
Dan untuk semua wisata yang ada di pangandaran juga beroperasi seperti biasa, pelayanan seperti biasa dan yang pasti selalu meningkatkan protokol kesehatan yang di anjur kan pemerintah.


Bagi teman teman yang akan melalukan liburan ke pangandaran, kami harap bisa mentaati semua peraturan nya ya. Dan stay safe! Dari bawa Surat keterangan sehat, masker, handsanitizer dan selalu cuci tangan ketika akan berinteraksi dengan orang lain.

Trimakasih. Semoga informasi ini bermanfaat.





BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...