MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

Tips dan cara Berlibur ke Green canyon Pangandaran setelah new Normal

Cara berlibur ke green canyon, cara berlibur ka pangandaran, berlibur ke pangan…

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

Tips dan cara Berlibur ke Green canyon Pangandaran setelah new Normal

Sunday, November 29, 2020


Tips cara berlibur ke Green canyon pangandaran

Halooo traveller, setelah beberapa bulan kebelakang kita diberikan ujian yang lumayan cukup memprihatinkan dengan adanya penyebaran covid-19. Hampir -+5 bulan dimasa pandemi kemarin aktifitas kita masih dan terus dibatasi sampai sekarang.

Alhamdulillah, dari mulai bulan agustus 2020 aktifitas wisata di Green canyon dan khusus nya semua destinasi wisata di pangandaran sudah kembali berjalan normal, adapun beberapa tips dan procedure yang baik ber wisata ke Green canyon dan pangandaran disaat new normal di bawah ini.

 Beberapa point dan tips berwisata di masa new normal ke Green canyon dan pangandaran ;

1. SIAPKAN FISIK DAN BADAN YANG SEHAT

Tips cara berlibur ke Green canyon pangandaran



 Hal paling utama berwisata di masa new normal adalah tentang kesiapan badan yang sehat, penting nya imun badan yang kuat agar badan selalu fit dikala saat beraktifitas dan setelah selesai melakukan perjalanan wisata di pangandaran.

2. SELALU MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tips cara berlibur ke Green canyon pangandaran

 Poin ke 2 adalah wisatawan harus selalu mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Protokol kesehatan yang wajib diterapkan wisatawan saat berlibur di pangandaran adalah 3M

- memakai masker Selalu memakai masker disaat jalan jalan di satu destinasi wisata, terkecuali sedang melakukan aktifitas Berenang

- Menjaga jarak ;  Usahakan selalu menjaga jarak disaat beraktifitas di luar, seperti mengantri pembayaran tiket wisata atau pun saat berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan oleh oleh.

- Mencuci tangan ;  Usahakan selalu mencuci tangan di tempat2 destinasi wisata yang sudah disediakan, mau itu sebelum melakukan aktifitas wisata dan setelah selesai melakukan aktifitas wisata. Biasa nya tempat cuci tangan selalu di sediakan di pintu masuk destinasi.

3. RESERVASI DAN BOOKING TERLEBIH DAHULU
Tips cara berlibur ke Green canyon pangandaran
 Sebagai antisipasi padat nya pengunjung yang masuk dan interaksi dengan orang banyak disaat mau melakukan pemesanan dan pembayaran aktifitas wisata, disaran kan baik nya sebelum merencanakan aktifitas wisata Reservasi dan Booking terlebih dahulu untuk grup nya. Selain quota aktifitas sudah terjamin pemberangkatan nya, pembayaran nya pun lebih gampang dan effisien.

5. PILIH PENGINAPAN DAN RESTO YANG DI REKOMENDASIKAN DINAS PARIWISATA
Tips cara berlibur ke Green canyon pangandaran


Dinas pariwisata sudah memiliki daftaran hotel hotel dan restoran yang sudah berstandart keamanan dan kebersihan antisipasi penyebaran Covid-19. Biasa nya ciri resto dan hotel yang sudah memiliki recomendasi di depan pintu atau bangunan nya terpasang banner yang bertuliskan "Recomendasi dinas pariwisata"


 Itulah 5 point tentang tips cara berwisata di pangandaran disaat new normal sekarang. Semoga kita semua bisa menerapkan protokol berlibur setelah pandemi.
Dan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kita semua yang akan berlibur ke pangandaran.

Foto - foto Green canyon



Butuh info dan reservasi wisata ? Langsung hubungi kami di fitur chat live di samping bawah ya :)






BLANTERLANDINGv101

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...