MGR4NWRcLWZdMat6NWZdNGp5NncsynIkynwbzD1c

PAKET BODY RAFTING GREEN CANYON

Paket body rafting green canyon bisa anda dapatkan secara mudah dan dengan harg…

BLANTERLANDINGv101
5290218007870001982

PAKET BODY RAFTING GREEN CANYON

Sunday, April 10, 2016
PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON
Paket Body rafting Green canyon

Dapatkan paket Body rafting Green canyon dengan harga termurah dan terlengkap

Apakah anda mencari informasi tentang Paket Body rafting Green canyon ? Berikut dibawah ini adalah info lengkap tentang Body rafting Green canyon.
 Body rafting green canyon merupakan salah satu aktifitas wisata air yang dimana kita akan mengikuti aliran sungai green canyon, sehingga dengan aktifitas Body rafting tersebut kita bisa menikmati seluruh area Green canyon. Aktifitas Body rafting green canyon memerlukan waktu 3 - 4 jam total perjalanan, dari mulai memakai peralatan, naik pick up ke hulu sungai, aktifitas body rafting dan pulang dari finish dengan jemputan perahu.

Selain menkimati keseruan saat bermain di air, aktifitas Body rafting green canyon juga akan menyuguhkan beberapa spot-spot yang seru, seperti masuk ke arus jeram, naik ke atas tebing untuk loncat dan menikmati keindahan alam bebatuan stalaktik dan stalagnit yang masih aktif.
Aliran sungai green canyon yang masih bersih dan asri, karena untuk keseluruhan track aliran sungai jauh dari pemukiman warga dan berada di dalam hutan. menjadikan aliran air sungai green canyon akan terasa segar berwarna hijau ketika musim kemarau.

PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON

Lalu apakah hal tersebut tidak berbahaya?

Jangan takut, untuk anda yang tidak memiliki kemampuan berenang masih sangat bisa sekali untuk aktifitas body rafting green canyon, karena bisa berenang bukan lah syarat utama peserta untuk bisa menikmati dari Paket body rafting Green canyon. Semua peserta akan di dampingi oleh beberapa orang guide yang sudah berpengalaman dan memiliki lisensi kepemanduan air. Selain di dampingi oleh guide, peserta juga akan diberikan peralatan sapety procedur yang berstandart, dari mulai life jacket/pelampung, Helmet dan sepatu khusus di air yang akan menjadikan peserta terasa aman dan nyaman saat beraktifitas Body rafting green canyon.

Tampak sangatlah menggoda Paket Body rafting Green canyon ini untuk di jadikan referensi liburan keluarga dan gathering kantor, Namun bagaimana dengan biaya harga untuk bisa melakukan body rafting tersebut?

Berikut, adalah Paket Body Rafting Green Canyon :

PAKET SHORT TRACK / PENDEK
Rp. 199.000,- /Orang (min. 5 orang peserta)
Termasuk ; Makan Siang, Kelapa muda
Lama aktifitas : 2 – 3jam / 7 km total track


PAKET LONG TRACK / PANJANG
Rp. 225.000,- /Orang (min. 5 orang peserta)
Termasuk ; Makan Siang, kelapa muda, Dokumentasi ( Terbatas !!! )
Lama Perjalanan ; 4 – 5jam / 10 km total track

*Dapatkan potongan harga paket untuk peserta lebih dari 10 Orang


INCLUDE / FASILITAS
-  Tiket masuk objek wisata Green canyon
-  Retribusi Wisata Green canyon 
-  Retribusi Aktifitas Body rafting
-  Sapety procedure ( Life jacket, helmet, sepatu )
-  Dry Bag ( tas tahan air )
-  Pemandu
-  Transport mobil terbuka ke hulu sungai
-  Perahu Jemputan setelah selesai Body rafting
-  Sertificate Body Rafting
-  Asuransi Jiwa
-  P3K


Untuk reservasi dan booking silahkan hubungi:
Deden Henriana ( Staf Reservation)

Call/Whatsapp    :  0812 22801 009
Atau bisa via fitur chat yang ada di samping layar (Online 24 jam)


Yang harus diperhatikan oleh peserta Body rafting 

●  Meeting point Body rafting langsung di Sekertariat Guha Bau Body rafting Green canyon. ( area parkiran utama Green canyon ). 

● Body rafting, Start buka dari jam 07.30 s/d tutup 13.00

●  Usia minimal peserta Body rafting 5tahun ( tergantung dari fostur anak dan kondisi debit air ) dan Maximal 55 tahun.

●  Ketentuan jumlah peserta Body Rafting Minimal 1 paket Untuk 5 Orang, Jika kurang dari 5 orang maka akan dikenakan Harga paket Private (Bukan Publish).


Procedure Reservasi dan Booking :

●  Untuk reservasi dan booked, peserta di harus kan membayar DP ( Down Payment ) Body rafting sebesar 30%  dari total pembayaran, dan untuk pelunasan langsung di hari H.

● Minimal booking H-3 untuk weekdays dan minimal H-7 untuk libur weekend dan libur nasional.

● Peserta diharuskan mengirimkan nama lengkap semua peserta sesuai KTP, untuk data asuransi jiwa dan pembuatan sertifikat.

●  Apabila pembayaran DP (down payment) telah dilakukan, harus dengan bukti struk atau resi dan dikirim ke kontak Whatsapp,atau Email yang tertera di Website.

●  Apabila terjadi pembatalan Body rafting, maka Down Paymen yang sudah masuk akan 100% hangus, akan tetapi waktu bisa di ganti dengan maximal 1 Bulan kedepan.

●  Dapatkan potongan harga untuk peserta lebih dari 10 Orang.


Kesehatan Peserta 

Peserta Body rafting diharuskan makan/Sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas Body rafting.

● Tidak dianjurkan dan disarankan untuk Peserta yang mengidap penyakit Jantung, evilepsi, vertigo, asma, diabetes atau ibu Hamil. Dan yang masih dalam perawatan dokter.

● Jika ada keluhan kesehatan peserta sebelum  atau sesudah body rafting, Tim medis kami siap membantu.


Peralatan yang boleh dibawa Body rafting

Peserta bisa membawa kamera ( Camera sport, DSLR atau Handpone ) karena sudah disediakan drybag.

Memakai pakaian renang yang nyaman, dan bisa memakai sepatu gunung.

● Bisa membawa makan ringan atau air mineral dan rokok.


 Baca juga : Pilihan Homestay termurah di Pantai Batukaras



Apa itu Body Rafting Green canyon? Dan bagai mana keseruan nya?
Tonton Video di bawah ini! Jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE dan Koment




Body Rafting Green canyon mengajak anda untuk berpetualang dan mengexplore indah nya aliran sungai Cijulang.
Kemudian untuk Rundown Body rafting green canyon , yaitu ;

 Pertama peserta berkumpul di sekertariat Guha Bau Body rafting untuk memakai peralatan khusus Body rafting. Selanjut nya peserta akan diantar ke hulu sungai dengan menggunakan mobil pick-up -+15 menit menuju titik point bescamp 1, di perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan bukit buki di kiri kanan jalan. sesampai nya di Bescamp Guha Bau, Selanjut nya peserta berjalan menuruni anak tangga -+150 meter untuk sampai di depan Guha Bau Sebagai titik awal pengarungan.

PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON

Kedua, Anda akan mengikuti aliran sungai Green canyon sepanjang 4 km, anda akan disuguhkan pemandangan indah dikiri sungai. Rimbun nya pepohonan di kiri sungai dan tebing yg tinggi menjulang. untuk arus sungai.

PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON


Ketiga, Untuk track di perjalanan anda akan melewati beberapa track aliran air Plat/tenang, Untuk track air tenang biasa nya peserta bisa bersantai menikmati aliran sungai dengan membuat pormasi lingkaran dengan tema satu grup nya.

PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON

Keempat, Selanjutnya anda akan melewati beberapa track air kencang atau jeram. untuk jeram jeram yang di lewati tentuya dengan kondisi aman dan memugkinkan. untuk jeram biasa nya ada beberapa pilihan, antara masuk dan melewati jeram jika berani atau jalan kaki di pinggir sungai untuk melewati aliran jeram nya.



Kelima, Di tengah2 Track perjalanan Body rafting, anda akan menemukan rest area pertama untuk istirahat. Rest area yang menyediakan jualan makanan kecil seperti Pop Mie, Gorengan, Teh manis dan kopi. Biasanya peserta yang tidak membawa uang cash, Peserta bisa casbon terlebih dahulu dan membayar nya setelah selesai Body rafting.

 
PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON
Rest area Body rafting

Keenam, Setelah dari Rest area pertama sekitar 300meter kedepan anda akan memasuki Lokasi utama wisata Green canyon. suguhan pemandangan view yang indah yang akan menjadi titik fiish Body rafting.


PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON

Terakhir, Selanjutnya setelah sampai di lokasi utama Green canyon, peserta Body rafting akan di jemput dengan perahu khusus dari dermaga 1 (Palatar) menuju dermaga 2 (Cisereh).

PAKET+BODY+RAFTING+GREEN+CANYON


Diatas adalah sedikit rundown dan penjelasan tentang aktifitas Body rafting Green canyon, Semoga bermanfaat dan berkesan.


BLANTERLANDINGv101
  1. klo pesertanya 3 org bisa tdk digabungkan dengan peserta lain yg juga kurang dari 5 org?

    ReplyDelete
  2. apakah biayanya bisa sama dengan 5 org?

    ReplyDelete
  3. Tempat yang indah. seru abis.pelayanan nya baik dan pastinya gak bakal kecewa

    ReplyDelete
  4. Top recomended untuk pelayanan nya. Service terbaik. Booking dan reservasi saja disini teman teman

    ReplyDelete
  5. In demonstrate hatred for the waiting apprehension have about pursuing what a few people still call an "outrageous" sport, in all actuality, a guided whitewater rafting trip down the Lehigh River is measurably more secure than getting into your vehicle and driving there. leisure products

    ReplyDelete
  6. Today, four expert whitewater suppliers offer day by day rafting stumbles on in excess of 25 miles of whitewater rapids in the Lehigh Gorge State Park. (What might be compared to setting off to the moon and back, multiple times!), piling up a faultless security record all the while. Best Life Jacket for Kids and Dogs

    ReplyDelete
  7. Body rafting Guha bau sangat menyenangkan dan wort it banget buat hiling🍃

    ReplyDelete

Formulir Pemesanan×
Data Anda
Data Paket
Kirim Sekarang
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...